Laman

Kamis, 07 Desember 2017

APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 UNTUK SMP


Alhamdulillah pada kesempatan ini sehubungan dengan mulai dijalankannya kurikulum 2013 di berbagai daerah secara bertahap oleh pemerintah, dan dimana saya yakin masih banyak bapak/ibu guru wali kelas yang kesulitan dalam pengisian nilai serta deskripsi yang panjang ke dalam daftar nilai dan raport.

Pada kesempatan ini saya membagikan aplikasi daftar nilai dan aplikasi raport untuk wali kelas yang deskripsinya akan otomatis terisi dan tercetak di raport.
Aplikasi ini sangat sederhana hanya mengunakan Ms. Excel, yang mungkin dibandingkan aplikasi buatan yang lain aplikasi saya ini tidak ada apa - apanya, namun saya berharap mudah - mudahan dengan kesederhanaan aplikasi yang saya kembangkan dan saya bagikan ini akan mudah dimengerti dan mudah digunakan oleh bapak/ibu guru yang tidak terlalu memahami TIK.
langsung saja untuk bapak/ibu guru yang memerlukan aplikasi tersebut klik link dibawah dan download aplikasi.



JANGAN LUPA KOMENT YA BAPAK/IBU GURU  SERTA BERI MASUKAN KEKURANGAN TULISAN DAN APLIKASI SAYA BIAR BISA LEBIH BAIK LAGI KEDEPAN.
TERIMAKASIH UNTUK YANG SUDAH BERKUNJUNG.

sukses untuk guru - guru Indonesia
SELAMAT HARI GURU

2 komentar:

  1. Gmana cara downloadnya mas.dari tadi tak bisa2 utk aplikasi Raport SMP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma klik link nya aja bro, nanti masuk usercloud tempat penyimpanan file, trus muncul dh link downloadnya.

      Hapus